Selasa, 24 Januari 2012

apa arti Galangan DPS - Lamongan ??



Galangan DPS - Lamongan
2007 - 2011


Belajar menangani "Proyek" dengan segala ketidakpastian, berbagai kendala, komunikasi dengan semua pihak, membuat & menata anggaran komplit dengan sejuta omelan, tuduhan, perlakuan sinis..... byuh.. kayak sop buah aja..... (komplit plit plit...)

Mulai bergabung dengan SK Direksi No.066/Kpts/DS/7/I/07 tertanggal 9 Juli 2007 hingga sekarang 2012. Termasuk butuh waktu yang lama dalam mewujudkan Investasi ini.. Sejak 2007, baru terealisasi th. 2011 (wuiikk!!), maklumlah... BUMN.

Jenuh sebenarnya...
Lelah seharusnya...
Namun bagaimana lagi, aq sudah terikat SK (yang sejak th. 2007 - 2012 sekitar 4 kali mengalami perubahan)dan pantang buatku untuk menyerah apalagi kalah. Sehingga tidak ada alasan buatku untuk ogah bekerja... so.. laksanakan, bekerja dengan baik dan Ikhlas.

Akhirnya di Th. 2011 pun.. Galangan DPS - Lamongan tepatnya Oktober 2011 mulai dibangun. Alhamdulillah ya Allah... terharu melihat mulai ada kegiatan lapangan, berdo'a sepenuh hati... semoga Galangan ini akan bisa menghasilkan tambahan pendapatan yang signifikan... amin...

Dan pada bulan Maret 2012, InsyaAllah akan dibangun 2 Tongkang... bersamaan dengan mulai cuti melahirkan yang akan aq ajukan.

Terbayar sudah sebagian besar jenuh dan lelah... cuti yang akan kulalui dengan kehidupan baru insyaAllah akan berjalan tenang.. amin...
Sukses Galangan DPS - Lamongan...
Berkibarlah Bendera Biru-Q...

1 komentar:

  1. Bu Diana ada lowongan kerja nggak bu,
    saya bekerja di bidang commercial dan kalkulasi biaya docking repair
    saya pernah bekerja di Dock IMS gresik, Di dock DPL lamongan dan Dock ASSI Madura.
    Kalo ada saya harus melamar ke alamat mana??
    Thanks

    BalasHapus